Sajian informasi yang ada di bangka belitung berupa masakan, lowongan kerja, kuliner, objek wisata, khas bangka dan informasi umum lainnya.

Oleh Oleh Bangka Kerupuk Ikan Tenggiri

Salah satu oleh oleh khas bangka yang wajib menjadi buah tangan saat mengunjungi pulau bangka adalah Kerupuk Ikan Tenggiri atau biasa disebut oleh masyarakat Bangka Belitung "Kemplang".

Kerupuk atau kemplang Ikan tenggiri dari Bangka Belitung, soal rasa tentu berbeda dengan kerupuk biasanya. Ada resep tertentu yang menjadi ciri khas pembuatannya. Yang mana bahan utamanya adalah ikan tenggiri. Jika sahabat online mengunjungi pulau bangka belitung jangan lupa sekali - kali membeli oleh - oleh kerupuk ikan tenggiri ini.

Kerupuk ikan tenggiri juga bisa sebagai makanan cemilan atau sebagai teman saat kita makan. Makan bakso, makan nasi, makan gado - gado, sangat mantap apabila diselingi dengan kerupuk ini. Kriyuk kriyuk krekes krekes mantabb.... (Bahasanya lebay...) hehe...

Oleh oleh khas bangka kerupuk ikan tenggiri Dapat anda bawa pulang dengan harga IDR 15.000 s/d IDR 40.000 perbungkus (200 gr - 350 gr).
Cita rasa yang gurih,renyah, tidak berminyak, wangi ikan, ada sambal trasi bangka yang ada pada kerupuk, kriyuk kriyuk, krekes krekes, dan cita rasa lainnya dapat anda temukan di kerupuk ikan tenggiri.

Sepertinya sudah ngiler dari penjelasan di atas. Kerupuk ikan tenggiri khas Bangka Belitung dapat anda beli di setiap toko - toko yang terdapat di bangka belitung karena area pasarnya yang begitu luas atau dapat anda temui di pusat toko oleh - oleh khas bangka belitung.

Soal harga tak perlu kuatir, terjangkau berkualitas sesuai denganl rasa. Dapat anda bawa pulang dengan harga IDR 15.000 s/d IDR 40.000 perbungkus (200 gr - 350 gr). Jika kandungan yang terdapat dalam kerupuk memiliki komposisi bahan ikan yang persentasenya banyak, maka semakin mahal pula harga krupuk ikan tersebut karena bicara soal rasa.

Berminat beli ? silakan kunjungi pulau bangka belitung atau kunjungi situs online penyedia oleh - oleh khas bangka belitung. Sekian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oleh Oleh Bangka Kerupuk Ikan Tenggiri

0 komentar: