Sajian informasi yang ada di bangka belitung berupa masakan, lowongan kerja, kuliner, objek wisata, khas bangka dan informasi umum lainnya.

5 Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign) File Word Doc


5 Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign) File Word Doc : Membuat surat pengunduran diri adalah pilihan yang tepat untuk menjaga hubungan baik dikemudian hari anda dengan pimpinan perusahaan pada saat anda bekerja. Untuk membuat keputusan berhenti dari tempat kerja pastinya sudah anda pikirkan benar benar, karena jangan sampai disuatu saat nanti akan ada penyesalan terhadap keputusan yang anda buat.

Membuat keputusan mengundurkan diri dari tempat kerja biasanya memiliki ragam alasan, misalnya seperti mendapatkan pekerjaan lain, ingin pindah keluar kota, adanya usaha sendiri, ingin mendapatkan pengalaman lain, dan sebagainya. Sampai alasan tersebut kepada pimpinan perusahaan dengan cara yang baik, tidak serta merta langsung mengungkapkan alasan yang dimadsud.
Contoh surat pengunduran diri atau resign. Silahkan jika akan resign mendownload file word .doc surat resign dari tempat kerja ini.
Memberikan surat pengunduran diri kerja juga harus diberikan jauh jauh hari, paling tidak 1 bulan atau 30 hari sebelum anda berhenti bekerja. Hal itu mengambil langkah kebijakan yang akan dikeluarkan oleh pimpinan perusahaan, misalnya akan mencari pengganti anda terlebih dahulu, mempertimbangkan dan sebagainya.

Jika keputusan anda telah bulat, berikut adalah contoh surat resign diri dari tempat kerja yang baik dan benar terdiri dari 5 contoh surat resign yang berbeda. Anda dapat memilih salah satunya saja. Untuk mempermudah, akan saya bagikan ke dalam format doc, sehingga langsung dapat anda edit tanpa menulis ulang kembali.

DOWNLOAD SURAT PENGUNDURAN DIRI DOC

Mudah mudahan artikel ini dapat bermanfaat. Berikan like dan komentarnya di bawah artikel ini.

Setelah anda membuat surat tersebut selanjutnya bagaimana memberikan surat tersebut kepada pimpinan perusahaan ? beranikah anda ? atau akan gugup ? baca selengkapnya di cara memberikan surat pengunduran diri kerja ke atasan dengan baik dan benar.Semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign) File Word Doc

2 komentar:

Fuad Zahari said...

terima kasih infonya, tapi gak bisa didownload gan?

Bangka Belitung said...

terima kasih saudara Fuad Zahari sudah berkunjung.. bisa kok gan, jika mengikuti petunjuknya pasti bisa didownload