Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNDUH Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Bangka Belitung 2018

Hari ini tepat pada tanggal 21 oktober 2018 adalah hari yang dinanti nantikan oleh seorang pelamar CPNS 2018 setelah melakukan serangkaian proses pendaftaran dengan cara mengupload data melalui situs sscn.bkn.go.id.

Walaupun jumlah peserta kelulusan administrasi CPNS 2018 terbilang tinggi mencapai 2.529.364, ternyata angka yang tidak lolos dalam seleksi administrasi CPNS 2018 juga lumayan tinggi yaitu mencapai 476.937 pelamar.

Sedangkan berdasarkan informasi yang admin ketahui, setidaknya ada 54 pelamar CPNS di kabupaten bangka tidak lolos administrasi. Karena keterbatasan informasi, mohon maaf sekali data kesemuanya belum dapat saya tampilkan.

Tentu saja bagi pelamar khususnya di wilayah bangka belitung ada perasaan cemas, apakah berkas yang saya kirimkan waktu lalu pada saat proses pendaftaran telah memenuhi persyaratan atau tidak.


Pada tanggal 21 oktober 2018 hari ini adalah batas akhir yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi nasional untuk mengumumkan siapa saja yang lolos dan tidak lolos dalam tahap seleksi berkas administrasi. Tak terkecuali di bangka belitung.

Untuk saat ini pelamar CPNS 2018 tidak dapat login melalui situs sscn.bkn.go.id. Karena hasil pengumuman sementara dilimpahkan ke pemerintah setempat.

Untuk mempermudah pelamar CPNS 2018 di bangka belitung mendapatkan informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS bangka belitung tahun 2018, berikut ini saya rangkum yang bersumber dari situs pemerintah provinsi dan kabupaten kepulauan bangka belitung.

Unduh filenya dalam bentuk pdf dan microsoft excel di bawah ini:

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung:
-

Kabupaten Bangka:

Kabupaten Bangka Tengah:

Kabupaten Bangka Selatan:

Kabupaten Bangka Barat:

Kabupaten Belitung Timur:
-

Sementara ini, saya hanya mendapatkan informasi kelulusan hanya di 4 kabupaten di bangka belitung. Sedangkan untuk provinsi dan kabupaten lainnya, saya belum mendapatkan informasi tersebut.

Jika anda mengetahuinya, silahkan berkomentar pada artikel di bawah ini, agar informasi tersebut juga diketahui oleh pelamar lainnya.

Perhatian:
Setelah membaca informasi pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018 di bangka belitung, harap perhatikan tanggal tes, peraturan dan informasi lainnya.

Jangan lupa oug, kasi jempol 4 ikok dan share ke teman teman kamu.

Posting Komentar untuk "UNDUH Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Bangka Belitung 2018"