Sajian informasi yang ada di bangka belitung berupa masakan, lowongan kerja, kuliner, objek wisata, khas bangka dan informasi umum lainnya.

Wisata Bangka - Pesona Alam Pantai Teluk Uber Sungailiat

Wisata Bangka - Pesona Alam Pantai Teluk Uber Sungailiat : Begitu banyaknya pesona alam yang terdapat di pulau bangka belitung. Letak geografis provinsi bangka belitung memang diatakan sebagai provinsi kepulauan. Dikarenakan hal tersebut beragam wisata alam khususnya pantai yang indah, mempunyai bebatuan granit, bibir pantai dengan bentangan pasir putih ada di pulau bangka belitung.
 
Pantai teluk uber dikatakan pantai yang letaknya terpencil di kota sungailiat, tapi keindahannya waw... ayo berwisata bangka kesini.
Pantai teluk uber adalah salah satu pesona alam pantai yang terdapat di pulau bangka kota sungailiat. Kota sejarah yang sudah berumur 248 tahun masih eksis hingga kini. Pantai teluk uber terletak di desa rambak kecamatan sungailiat.

Jika anda ingin mengunjungi pantai teluk uber, ada baiknya terlebih dahulu berkunjung ke pantai rambak. Kenapa demikian ? Untuk memasuki kawasan wisata pantai teluk uber, terlebih dahulu kita melewati obyek wisata pantai rambak. Ada pepatah bilang, satu kali dayung 2 pulau terlewati. Hendaknya rute perjalanan wisata anda dari pantai rambak - pantai teluk uber - pantai tanjung pesona - pantai tikus. 4 obyek wisata pantai dapat anda lewati dalam waktu 1 hari. Hmmm....

Kenapa dikatakan pantai teluk uber ? Memang dari segi lokasi pantai teluk uber berada di teluk, seperti diapit pulau berbentuk cekung. Salah satu khas dari pantai yang ada di pulau bangka belitung adalah indahnya bebatuan granit yang besar menjulang tak dimiliki di daerah yang bukan daerah kepulauan.

Disetiap hari pantai teluk uber ramai dikunjungi, apalagi setiap hari libur nasional dan hari minggu. Banyak wisatawan lokal dan dari luar pulau bangka berkunjung kepantai ini. Ada yang berlibur bersama keluarga, ada yang hanya sekedar berfoto - foto dan ada juga yang datang dengan tujuan lainnya. hehe...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Bangka - Pesona Alam Pantai Teluk Uber Sungailiat

0 komentar: