Sajian informasi yang ada di bangka belitung berupa masakan, lowongan kerja, kuliner, objek wisata, khas bangka dan informasi umum lainnya.

Wisata Bangka - Pantai Matras Bangka Yang Mempesona

Wisata Bangka - Pantai Matras Bangka Yang Mempesona : Wisata pantai bangka belitung - Salah satu objek wisata pantai yang terdapat di pulau bangka adalah pantai matras bangka (matras beach). Tepatnya di Kabupaten Bangka kecamatan sungailiat kelurahan sinar jaya. 

Lokasinya tak jauh dari pusat kota Sungailiat dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 25 menit perjalanan. Pantai matras merupakan salah satu tempat wisata pantai yang menarik paling banyak dikunjungi oleh masyarakat pulau bangka, dapat dikatakan pantai ini salah satu tempat terfavorite di pulau bangka khususnya masyarakat di wilayah sungailiat.

Berhubung pengambilan gambar menggunakan kamera 1,3 Megapixel, harap maklum begitulah hasilnya. Hehe... ( Foto grafer ga' bermodal ) Silahkan anda buktikan keindahannya.

Tempat wisata pantai di bangka belitung ini memiliki pasir putih halus membentang sejauh hampir 3 km sepanjang bibir pantai. Terdapat banyak pepohonan kelapa yang rindang membuat suasana pantai seperti suasana surga, begitulah gambaran masyarakat sekitar menyebutnya. 

Tak hanya itu, bebatuan granit yang besar serta terdapat aliran air sungai tawar alami dari puncak bukit turut menambah keindahan pantai matras. Suasana tersebut menjadi tempat pilihan utama yang pas untuk melepas lelah dari kesibukan sehari-hari. 

Wisata Bangka - Pantai Matras Bangka Yang Mempesona : Wisata pantai bangka belitung - Salah satu objek wisata pantai yang terdapat di pulau bangka adalah pantai matras bangka (matras beach).
Sumber gambar indonesia travel
Ini dapat menjadi pilihan tempat liburan yang cocok bagi sekeluarga untuk berlibur mencari suasana yang membuat pikiran fresh (tenang), tempat berfoto ria dengan backgroud dasar bebatuan yang besar, hamparan pasir putih yang berkilau, dari keindahan pantai matras ini tentu membuat liburan anda sekeluarga tak akan pernah terlupakan karena keindahannya.

Saat memasuki gapura pantai matras anda dikenakan biaya masuk sebesar 5.000 rupiah saja tiap 1 kendaraan bermotor. Apabila memasuki liburan sekolah tiba, pergantian tahun baru, dan memperingati hari besar lainnya termasuk hari minggu - pantai matras dipadati oleh pengunjung dari berbagai penjuru pulau bangka.

Jika anda berasal bukan dari bangka belitung kemudian berkunjung ke bangka belitung dengan tujuan untuk liburan - tak perlu kuatir akan penginapan. Penginapan yang tak jauh dari lokasi pusat kota atau pantai siap kapanpun 24 jam menerima kedatangan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Bangka - Pantai Matras Bangka Yang Mempesona

0 komentar: