Sajian informasi yang ada di bangka belitung berupa masakan, lowongan kerja, kuliner, objek wisata, khas bangka dan informasi umum lainnya.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional : Pernakah anda mengalami sakit gigi ? mengalami sakit nyut nyutan hingga tidak bisa beraktivitas banyak, tidak bisa makan, sakit gigi juga dapat mengakibatkan penderitanya gampang emosi.
 
Pada umumnya sakit gigi diderita oleh siapa saja yang disebabkan oleh gigi berlubang, terkikis, kurangnya perawatan, karang gigi, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang terlalu manis atau bisa jadi penyebabnya gusi gigi yang terinfeksi.

Apabila sakit gigi melanda, ada dapat mengatasinya dengan tips ramuan tradisonal berikut ini :
    Sakit gigi ? Ini obat alami tradisional atasi sakit gigi dengan cepat.
  • Akar kangkung - Selain dapat ditumis, kangkung dapat menjadi solusi mengatasi gigi yang sakit. Caranya rebus hingga mendidih segenggam akar kangkung ditambah dengan 1/2 sdt cuka. Jika sudah dingin, lakukan kumur - kumur.
  • Daun jambu biji - Untuk meredakan sakit gigi daun jambu biji dapat dikunyah langsung atau dengan cara merebus 5 lembar daun jambu biji ditambah sedikit garam. Lakukan kumur - kumur jika air sudah dingin.
  • Daun cengkeh - Masih dengan cara yang sama yaitu dengan cara merebus beberapa helai daun cengkeh hingga mendidih. Jangan terlalu lama dalam merebus. Tumbuk halus daun cengkeh selanjutnya diperas dan ambil sarinya. Cocoli sari daun cengkeh tadi dengan kapas, tempatkan di gigi yang berlubang atau gigi yang terasa sakit.
Itulah beberapa cara mengobati sakit gigi dengan ramuan alami dari alam, cara diatas juga merupakan tips mengobati sakit gigi berlubang. Apabila sakit gigi yang anda alami terus berlanjut, segeralah untuk berkonsultasi dengan dokter gigi, jangan pernah menganggap remeh sakit gigi.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional