Sajian informasi yang ada di bangka belitung berupa masakan, lowongan kerja, kuliner, objek wisata, khas bangka dan informasi umum lainnya.

Wisata Bangka - Pantai Pasir Padi di Kota Pangkalpinang

Salah satu andalan objek wisata bangka di kota pangkalpinang adalah pantai pasir padi. Pengunjung yang datang kesini kebanyakan dari wisatawan lokal. Pantai yang terletak di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan pantai primadona bagi masyarakat Bangka Belitung khususnya daerah kota Pangkalpinang. Perjalanan dari pusat kota Pangkalpinang dapat ditempuh dengan jarah sekitar 7 Km.

Pantai Pasir Padi merupakan pantai yang memiliki keindahan alam berupa pasir putih membentang sepanjang pantai dengan karakteristik ombak air laut yang tenang landai. Tersedia kuliner - kuliner pilihan khas Bangka yang siap menggoyang lidah anda sambil menikmati keindahan pantai tersebut.

Kurang pas rasanya jika mendatangi pantai ini jika tidak berenang, karena permukaan air yang tenang membuat kita merasa nyaman untuk berenang, apalagi saat mentari pagi sedang naik kepermukaan.
Wisata bangka - pantai pasir padi di kota pangkalpinang yang merupakan satu objek wisata di pulau bangka.
Karena pantai ini menjadi salah satu tempat kunjungan wisata terfavorite yang ada dikota Pangkalpinang, pihak pemerintah setempat terus berupaya mengoptimalkan fasilitas maupun menjaga keindahan alam pantai pasir padi.

Dan saat ini ditahun 2014 dikabarkan bahwa pantai ini akan dijadikan salah satu tempat wisata andalan pulau bangka dengan membangun fasilitas pendukung, seperti yang saat ini dilakukan adalah membangun proyek penahan ombak dipesisir bibir pantai.

Dua pulau kecil yang tak jauh dari pantai ini dapat anda kunjungi. Jaraknya sekitar 2,5 Km dari bibir pantai. Yang dapat anda tempuh menggunakan kapal nelayan setempat. Bagaimana anda tertarik mengunjungi Obyek Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang ?

Dikala hari libur nasional maupun hari minggu, panrai ini ramai dikunjungi. Terdapat berbagai macam kuliner di pinggir pantai yang dijual oleh pedagang maupun restoran. Ada jagung bakar, seafood, empek - empek, tekwan dan kuliner lainnya khas bangka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Bangka - Pantai Pasir Padi di Kota Pangkalpinang

0 komentar: