Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Bangka - Pantai Batu Bedaun Sungailiat Bangka

Pantai Batu Bedaun Sungailiat Bangka : Banyak sekali pilihan untuk mengunjungi wisata alam yang terdapat di pulau bangka. Salah satunya adalah pantai di bangka yaitu pantai batu bedaun. Lokasi pantai batu bedaun tak jauh dari lokasi pantai parai tenggiri bangka dan pantai matras, dengan jarak kira - kira 2 km.


Mengapa dikatakan pantai batu bedaun? sebuah nama pantai yang unik. Dikarenakan ada paulau kecil yang berada didekat bibir pantai. Pulau kecil tersebut berupa batuan granit yang ditumbuhi oleh pohon kecil.

Disepanjang pantai berupa hamparan pasir putih yang ditumbuhi pepohonan kelapa yang rindang untuk berteduh.

Pantai batu bedaun tepatnya berada di kampung bukit kuala kelurahan sinar jaya sungailiat bangka. Memang pantai ini belum terlalu terkenal dikalangan wisatawan. 

Lebih indah dari pantai batu bedaun, baca artikel pantai parai tenggiri sungailiat bangka.

Namun, jika anda mau berkunjung ke kawasan wisata pantai matras atau pantai tenggiri, jangan pernah lewatkan pantai batu bedaun karena keindahan alam yang tersembunyi dapat anda lihat di pantai ini.

Demikianlah informasi berupa tulisan objek wisata pantai bangka pantai batu bedaun yang ditujukan bagi anda pecinta wisata alam.

Posting Komentar untuk "Wisata Bangka - Pantai Batu Bedaun Sungailiat Bangka"